Notifikasi
WhatsApp Business API bisa menjangkau customer secara langsung melalui notifikasi WhatsApp. Beberapa contoh penggunaannya seperti Event Reminder, Notifikasi Invoice dan Pembayaran, Pemberitahuan Update, One Time Password (OTP), Update Tiket, dan lainnya.
Chatbot
Chatbot digunakan untuk menangani percakapan dengan bantuan WhatsApp Virtual Assistant. Chatbot menggunakan teknologi Artificial Intelligence (AI) yang mampu merespon berbagai percakapan dari customer yang menghubungi customer service. Chatbot akan menjawab berbagai pertanyaan yang sering ditanyakan customer (FAQ). Untuk pertanyaan yang lebih kompleks, agen CS dapat mengambil alih conversation tersebut.
Customer Service Platform
WhatsApp Business API dapat diakses oleh banyak agen CS dengan 1 nomor yang sama. Dilengkapi fitur routing agen yang memudahkan pendistribusian chat customer, sehingga akan meningkatkan kualitas layanan bisnis Anda.
Fitur Advanced
Dashboard report real-time - Report performa agen customer service - Integrasi API ke sistem perusahaan (contoh: CRM) -
HARGA
KONTAK
Saatnya ciptakan customer experience yang lebih baik
Kami siap membantu memberikan
solusi untuk bisnis Anda.