Tingkatkan Komunikasi dengan Pelanggan

WhatsApp Business API membantu meningkatkan customer experience
di bisnis Anda dengan menyediakan solusi komunikasi melalui sistem yang lebih advanced seperti Integrasi API,
Broadcast Message, Customer Service Solution, Sistem Chatbot, dan lainnya.

FITUR

Notifikasi

WhatsApp Business API bisa menjangkau customer secara langsung melalui notifikasi WhatsApp. Beberapa contoh penggunaannya seperti Event Reminder, Notifikasi Invoice dan Pembayaran, Pemberitahuan Update, One Time Password (OTP), Update Tiket, dan lainnya.

Chatbot

Chatbot digunakan untuk menangani percakapan dengan bantuan WhatsApp Virtual Assistant. Chatbot menggunakan teknologi Artificial Intelligence (AI) yang mampu merespon berbagai percakapan dari customer yang menghubungi customer service. Chatbot akan menjawab berbagai pertanyaan yang sering ditanyakan customer (FAQ). Untuk pertanyaan yang lebih kompleks, agen CS dapat mengambil alih conversation tersebut.

Customer Service Platform

WhatsApp Business API dapat diakses oleh banyak agen CS dengan 1 nomor yang sama. Dilengkapi fitur routing agen yang memudahkan pendistribusian chat customer, sehingga akan meningkatkan kualitas layanan bisnis Anda.

Fitur Advanced

Dashboard report real-time - Report performa agen customer service - Integrasi API ke sistem perusahaan (contoh: CRM) -

HARGA

KONTAK

Saatnya ciptakan customer experience yang lebih baik

Kami siap membantu memberikan
solusi untuk bisnis Anda.

 

Never Miss Anything!

Platform WhatsApp Business API menjadikan komunikasi Anda dengan customer lebih personal, efisien, dan terukur.

PT. DIGITAL SOLUSI ENTREPRENEUR

Surabaya

Kunjungi Sosial Media Kami