Bhinneka adalah pelopor e-commerce di Indonesia dan pemimpin pasar untuk kategori produk 3C:Computer/ IT, Communication Technology, & Consumer Electronics. Hadir sejak 1993, toko online Bhinneka.Com diluncurkan pada 1999 dan jaringan toko offline sejak tahun 2001. Bhinneka juga melayani kebutuhan pengadaan perusahaan melalui platform Bhinneka Bisnis (B2B) maupun yang fokus pada bisnis cetak format besar melalui Digital Printing Solutions (DPS), serta bekerja sama dengan LKPP untuk pengadaan pemerintah melalui e-Katalog (B2G). Bhinneka hanya menjual produk-produk asli dan bergaransi resmi, serta memiliki pusat servisnya sendiri untuk layanan purnajual terbaik.
Perjalanan kami dimulai pada tahun 1993; berawal sebagai distributor mesin cetak format besar. Pada tahun 1999, setelah badai krisis Bhinneka.Com lahir sebagai pionir e-commerce di Indonesia.
Saat ini, kami menyediakan produk IT, MRO, Business Solution dan Professional Services, untuk segmen UMKM, korporasi dan institusi pemerintahan.
Didukung dengan kekuatan omni channel yang solid dan semangat melayani dari hati, terdiri dari platform, tim sales bersertifikasi, toko dan 33 kantor perwakilan di seluruh Indonesia, tim Bhinneka.Com siap melayani kebutuhan dan memberi solusi bisnis yang dihadapi para pelanggan yang datang dari segmen UMKM, korporasi dan institusi pemerintahan.
Bhinneka.Com adalah super ekosistem untuk bisnis. Sebagai business enabler kami mempertemukan para pelaku bisnis untuk pemenuhan kebutuhan barang dan jasa dari hulu ke hilir secara efisien melalui platform end-to-end eProcurement sehingga #BelanjaBisnisJadiPraktis.
Bhinneka.Com adalah toko online pertama yang terdaftar di e-Katalog LKPP, serta mendapat penghargaan untuk Dukungan Keterbukaan Data Marketplace dari Kemkominfo (2018), Kontribusi terhadap Penerimaan Negara WP VIP-1 dari Ditjen Pajak (2017-2019), serta dianugerahi Best Brand Award (2018-2019) dari CMO Asia.
Menjadi pemimpin platform B2B ecommerce yang berfokus kepada pelanggan
Mengembangkan ekosistem bisnis yang inovatif agar pembeli dan penjual dapat bertransaksi
Menyediakan barang/jasa yang lengkap dan terpercaya dengan didukung oleh proses yang berkesinambungan
Mencapai keunggulan operasional untuk menjaga profitabilitas
Membangun lingkungan kerja yang luar biasa
Penghargaan & Sertifikasi
(Terbaru)
cukup dengan mengklik tautan ini
Sebagai toko online terpercaya di Indonesia, Bhinneka yang berdiri sejak 1993 telah dikenal sebagai toko komputer, laptop, gadget, dan aksesori terlengkap. Berbagai produk original tersedia untuk menunjang aktivitas harian, peralatan dapur dan rumah tangga, hingga bisnis atau kebutuhan profesional di kantor maupun tempat usaha. Beragam keperluan IT dan telekomunikasi, perangkat elektronik, sampai hobi dan perawatan tubuh ada di sini, disediakan oleh lebih dari 9.000 supplier. Bhinneka juga telah menjadi Apple Authorized Reseller (AAR), atau pemasar resmi untuk semua produk Apple.
Selain harga yang bersaing dan berbagai promo diskon dengan e-coupon, nikmati juga pilihan cicilan 0% dengan kartu kredit atau cicilan konvensional (tanpa kartu kredit), dan bebas biaya pengiriman (free ongkir) ke mana saja sesuai ketentuan yang berlaku. Semua disesuaikan untuk kenyamanan Anda berbelanja.
Tidak hanya melayani pembelian secara online melalui situs bhinneka.com, Bhinneka juga mempunyai toko offline di beberapa kota. Telah ada empat toko di Jakarta (Gunung Sahari, Mangga Dua Mall, Ratu Plaza, dan Mall Ambasador), satu di Bogor (Cibinong City Mall), serta satu di Surabaya (WTC Surabaya). Untuk transaksi melalui telepon, hubungi Sales Agent atau Customer Service kami di (021) 29292828 pada hari dan jam kerja (Senin sampai Sabtu, pukul 08.00-19.00 Wib). Anda tentu juga bisa melakukan pemesanan melalui media sosial Bhinneka di Twitter (@Bhinneka), Facebook (Bhinnekacom), Instagram (@Bhinnekacom), dan LINE (@Bhinneka).
Demi pelayanan purnajual (after sales) yang berkualitas, Bhinneka juga mempunyai Service Center resmi untuk berbagai produk dan merek. Seperti Acer, Lenovo, HP, Asus, dan HTC. Berlokasi di Jalan Gunung Sahari 73C, Jakarta Pusat, Service Center Bhinneka menerima klaim garansi serta perbaikan komputer, laptop, printer, server, smartphone, tablet, dan berbagai produk lainnya dari seluruh Indonesia. Cukup dengan langsung membawa unit ke Service Center kami, menitipkannya ke toko-toko offline Bhinneka, atau mengirimkannya dengan jasa kurir/ekspedisi.
Semua ini dihadirkan oleh Bhinneka untuk memberikan pengalaman berbelanja online yang lengkap, bisa diandalkan, dan terpercaya. Karena Bhinneka itu #AsliBikinTenang
Memahami analisis kebutuhan karyawan
Mengenal Strategi Rekruting
Memahami Proses Perencanaan SDM/Tenaga Kerja
Memahami Cara mempertahankan Karyawan
Mengembangkan Potensi Karyawan
Mengenali Karakter Pelanggan
Memahami Memenangkan Hati Pelanggan
Meyusun Strategi Penjualan Memikat
Menyusun Strategi Layanan Pelanggan
Membuat Strategi Iklan
Membuat Nama dan Logo Produk Agar Mudah Dikenal
Mengenal Filosofi Warna Brand
Memahami dan menyusun Strategi Pemasaran
Menyusun Strategi Digital Dranding
Memahami Sumber Daya Bisnis (6 M)
Memahami dan menyusun Customer Journey
Memahami Bisnis di Era Digital
Memahami Potensi Pemasaran Online
Memahami Cara Menggunakan Platform Digital
Memahami Cara Mengelola Platform Digital
Mengenal Jenis Laporan Keuangan Usaha
Menyusun Strategi Keuangan
Menyusun Laporan Keuangan
Menyusun Anggaran Bisnis